Advertisement here

Jual Pagar Brc.com Blusukan Di Pameran Megabuild 2016


Jual Pagar Brc.com-Deretan orang berbaris rapi sambil membawa selembar kertas di tangannya. Rupanya mereka merupakan pengunjung sebuah pameran yang sedang mengantre di pintu masuk dan membawa kertas registrasi atau business card untuk ditukar sebagai tanda pengenal.

Setelah berhasil mendapat tanda pengenal, merekapun dengan tertib masuk ke dalam pameran tersebut. Jual Pagar Brc.com pun juga juga berkesempatan untuk mampir ke ajang pameran bahan bangunan yang bertajuk Megabuild Indonesia. Pameran itu digelar di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan pada tangga 17-20 Maret 2016.

Keramaian pengunjung tak hanya sampai area registrasi. Banyak pengunjung yang hadir juga terlihat di dalam area pameran. Pemeran yang memakan sampai 7 hall JCC ini ingin membuat pengunjung ingin terus menyusuri ketujuh hall tersebut.

Memasuki area depan, anda kan disambut dengan deratan boot yang disusun sedemikian rupa agar pengunung dapat leleuasa berjalan tanpa harus berdesakan. Pada hall 1 ini, disajiakan beberapa pameran bahan pangunan, seperti 3M, propan, dan perusahaan bahan bangunan lainya. 

Sama seperti hall 1 , hall 2 sampai 6 pun masih menyajikan pameran bahan bangunan dan material untuk skala perumahan sampai bangunan komersil. Namun sayang dari sekian banyak vendor yang mengikuti pameran ini tak satupun vendor dari perusahaan produsen pagar brc. Padahal jumlah produsen pagar brc di Indonesia cukup banyak. Mengingat hal itu Jual Pagar Brc.com selaku produsen pagar brc yang cukup lama malang melintang di dunia sistem pagar brc, dan yang mempunyai produk pagar brc berkualitas merasa tertantang untuk menjadi exibitioner tahun depan.
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
pagar brc