Advertisement here

Mudah untuk Dipasang:Pagar BRC yang ditekuk di bagian atas dan bawah membuat setiap Pagar BRC kaku sempurna  dan tidak perlu tali/kawat untuk tensioning antar tiang.Tiang pipa juga dibor untuk tempat baut dan klem u-clip sehingga siap untuk perakitan di proyek.


Tahan lama: Pagar dibuat dari kawat baja yang mempunyai kekuatan tarik tinggi,dilas bersama-sama oleh fusi listrik untuk memastikan dimensi panel jala yang akurat. Sistem Pagar BRC mampu mempertahankan bentuk dan kekuatan selama bertahun-tahun karena dilas . Pagar BRC dan tiang pagar yang mempunyai lapisan baik 'Hot dipped galvanis' atau 'Elektroplatting galvanis, menambah daya tahan pagar dan hanya membutuhkan perawatan minimal.


Pagar BRC adalah sistem pagar produksi dari CV. Sukses Dinamika engineering. Pagar BRC tahan lama, mudah dipasang dan dapat disesuaikan dengan keinginan pelanggan, menjadikannya pilihan yang ideal bagi anda yang ingin memiliki solusi pagar praktis dan estetis.


Ukuran Khusus:Panel Pagar BRC dapat diganti secara individual dan dapat disesuaikan untuk berbagai ketinggian standar dan lebar yang berbeda pada setiap kebutuan diproyek .




atau hubungi marketing kami
CV.Sukses Dinamika Engineering
Graha Asri Sukodono E-2 Sidoarjo
Telepon. 031-588 330 18
Fax. 031-883 2210
WA/SMS : 081 3306 900 81
Email. jualpagarbrc@gmail.com
https://goo.gl/EC3DFg
Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url