Advertisement here

Jual Kawat Berduri 10 Kg Kirim ke Madiun

Harga Distributor Jual Kawat Duri Madiun Murah



Harga Kawat Duri Razor, Harga Kawat Duri 1 Roll, Harga Kawat Duri 1 Rol, Harga Kawat Duri Spiral, Harga Kawat Duri Samarinda, Harga Kawat Duri Wall Spike.

TELEPON SEKARANG ! ke:

Sukses Dinamika Engineering

Telpon. (031) 588-330-18

Faximile. (031) 883-2210

Hp. 085 101 303 103, 085 1000 72095

WA/SMS

081 3306 900 81

Siapakah diantara anda sekalian belum pernah mendengan kata kawat duri ? Pengaman di berbagai tempat seperti area property, perkebunan, kantor kedutaan, pengamanan polisi/ militer, dan lain-lain, telah banyak menggunakan Kawat Duri ini. Jenis pagar kawat baja yang dilengkapi dengan ujung tajam pada titik yang diatur pada interval sepanjang untaian kawat rangkap disebut dengan Kawat Duri. Kawat Duri sudah ada sejak dulu bahkan popular digunakan sejak perang dunia pertama sebagai barikade menghalangi musuh. Tujuan utama pemasangan Kawat Duri adalah untuk membatasi suatu daerah tertentu agar binatang atau bahkan orang tidak keluar/masuk ke daerah tersebut.
Binatang atau orang yang mencoba untuk melewati di atas kawat berduri kemungkinan cedera. Kawat Duri menimbulkan luka dan cedera yang membuat mereka jera.
Jual Kawat Duri Sidoarjo, Kawat Duri Silet Surabaya Untuk Pagar,Kawat Duri Medan Untuk Pagar,Kawat Duri 1 Rol Untuk Pagar,Kawat Duri Surabaya Untuk Pagar,Kawat Duri Murah Untuk Pagar,Kawat Duri Lokal Untuk Pagar,Kawat Duri Concertina Untuk Pagar,Kawat Duri Razor Untuk Pagar,Kawat Duri Untuk Pagar,Kawat Duri Galvanis Untuk Pagar

Harga Kawat Duri Madiun


Barbed wire atau Kawat Duri merupakan material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Kawat Duri sudah sangat pupuler semua orang pasti pernah melihat atau mungkin saat ini anda sudah menggunakannya. Salah satu produk paling laris dari CV. Sukses Dinamika Engineering adalah Kawat Duri. Karena kami memang salah satu distributor Kawat Duri terbesar di Indonesia Timur. Tidak hanya untuk wilayah Surabaya, kami juga menjual Kawat Duri untuk kota-kota dan daerah di seluruh Indonesia seperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Jember, Banyuwangi, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Bangkalan, Surabaya, Batu.

Harga Kawat Berduri 1 Roll 2017


Pertama kali Kawat Duri digunakan di Indonesia adalah di jaman perang dunia kedua. Tidak pernah surut permintaan Kawat Duri yang sudah ada di Indonesia lebih dari 70 tahun. Kami menerima pesanan pembelian Kawat Duri untuk keperluan proyek anda, baik untuk rumah pribadi maupun proyek besar.
Secara umum penjualan Kawat Duri adalah per roll. Tersedia antara 5kg sampai dengan 50kg bagi anda yang ingin membeli Kawat Duri, dengan panjang Kawat Duri berbanding lurus dengan beratnya.

Harga Kawat Duri per roll memang tidak semahal jenis Kawat Duri lain, oleh karena itu saya sebut cukup murah. Berikut adalah penjelasannya.Banyak perusahaan atau toko bisa memberikan harga kawat duri yang lebih murah tetapi berat asli tidak sesuai dengan kenyataaan. Tetapi jangan khawatir jika anda beli pada kami InsyaAllah kami berikan dengan sebenar-benarnya ukuran berat sesuai dengan labelnya. Karena kami berbisnis dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran.

Cara Pasang kawat Duri


Kami telah merangkum cara sederhana untuk pemasangan Kawat Duri . Setelah membaca artikel ini, pemasangan Kawat Duri bisa dilakukan sendiri. Paling tidak itulah harapan kami. Berikut penjelasannnya tentang teknik dan cara pemasangan Kawat Duri dengan mudah.
1.Ukur daerah yang akan anda pasang Kawat Duri.
2.Pasang tiang untuk pagar Kawat Duri sesuai dengan lahan yang tersedia. Tiang Kawat Duri dapat berupa kayu, pipa ataupun besi siku.
3.Buat lubang sedalam ½ meter dan tiap lubangnya memiliki jarak sekitar 2 sampai 3 meter. Jadi otomatis anda tahu berapa jumlah tiang yang dibutuhkan dari luas lahan yang akan kita Kawat Duri.
4.Cor tiang Kawat Duri satu persatu dengan semen, pasir dan batu agar kuat dan kokoh.
5.Setelah selesai proses pengecoran, mulailah pemasangan Kawat Duri dengan cara mengaitkan antara pagar Kawat Duri dan tiang agar dapat menyatu.
Begitulah teknik dan cara pemasngan Kawat Duri . Semoga anda dapat memasang Kawat Duri dengan membaca artikel ini. Semoga dapat membantu pekerjaan anda.

Harga Kawat Duri Silet


Kawat Duri Silet tentu tidak akan pernah ketinggalan jika kita berbicara tentang Kawat Duri. Karena Kawat Duri Silet merupakan salah satu varian dari Kawat Duri konvensional. Harga murah dengan kualitas yang baik adalah produk Kawat Duri dari kami.

Pertanyaan biasa yang selalu diajukan pelanggan adalah mengapa kita dapat menjual Kawat Duri Silet dengan harga yang murah. Biaya distribusi lain yang tidak perlu kami hilangkan sehingga harga kami bisa murah, Kawat Duri Silet yang kami pasarkan langsung impor dari pabriknya di Taiwan. Kami memasarkan Kawat Duri Silet dan segala kebutuhan aksesoris nya dengan harga murah.

Tersedia banyak tipe, dan juga kami menerima pemesanan baik satuan maupun jumlah banyak. Semua kebutuhan anda seperti Kawat Duri Silet BTO 22, BTO 30, maupun CBT 65, dapat kami layani baik eceran ataupun pembelian partai. Kawat Duri Silet yang kami jual tentu kami jamin kualitasnya, dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perumahan, daerah industri, tepi pantai, bandara, pelabuhan ataupun berbagai tempat lainnya. Anda dapat menghubungi kami sekarang juga, dan kami akan siap melayani anda dimanapun anda.

PEMESANAN ke:

CV. Sukses Dinamika Engineering.

Telpon. (031) 588-330-18

Faximile. (031) 883-2210

Handphone. 085-101-303-103, 085-1000-72095

WA/SMS

081-3306-900-81

Video Jual Kawat duri



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Jual Kawat Duri,Jual Kawat Duri Di Medan.,Jual Kawat Duri Galvanis,Jual Kawat Duri Medan,Jual Kawat Duri Murah,Jual Kawat Duri Pagar,Jual Kawat Duri Razor,Jual Kawat Duri Semarang,Jual Kawat Duri Silet,Jual Kawat Duri Untuk Pagar,Kawat Duri