Advertisement here

Jual Kawat Berduri Baja Kirim ke Magetan

Harga Distributor Jual Kawat Duri Magetan Murah



Jual Mesin Kawat Duri, Harga Kawat Duri Per Roll, Harga Kawat Duri Pontianak, Harga Kawat Duri Pagar, Harga Kawat Duri Per Rol, Harga Kawat Duri Pekanbaru, Harga Kawat Duri Untuk Pagar, Harga Kawat Duri Silet Per Meter, Harga Kawat Duri Razor Wire, Harga Kawat Duri Rp.

PEMESANAN ke:

CV. Sukses Dinamika Engineering.

Telp. (031) 588 330 18

Faximile. (031) 883-2210

Hp. 085 101 303 103, 085 1000 72095

WA/SMS

081-3306-900-81

Selamat Pagi! Tentu diantara anda sekalian pernah mendengar kata Kawat Duri bukan? Pengaman di berbagai tempat seperti area property, perkebunan, kantor kedutaan, pengamanan polisi/ militer, dan lain-lain, telah banyak menggunakan Kawat Duri ini. Kawat Duri adalah jenis pagar kawat baja rangkap yang dilengkapi dengan ujung tajam pada titik yang diatur pada interval sepanjang untaian kawat rangkap tersebut. Untaian kawat rangkap tersebut dilengkapi duri dengan jarak tertentu secara menyeluruh. Kawat Duri awalnya digunakan di seluruh dunia untuk membuat pagar murah dan digunakan di atas dinding untuk melindungi properti. Tujuan utama pemasangan Kawat Duri adalah untuk membatasi suatu daerah tertentu agar binatang atau bahkan orang tidak keluar/masuk ke daerah tersebut.
Kemungkinan besar luka atau cedera yang akan didapat jika orang atau binatang yang mencoba melewati Kawat Duri. Sehingga ada efek psikologis untuk tidak mencoba melewati Kawat Duri.
Jual Kawat Duri Sidoarjo, Kawat Duri Silet Surabaya Untuk Pagar,Kawat Duri Medan Untuk Pagar,Kawat Duri 1 Rol Untuk Pagar,Kawat Duri Surabaya Untuk Pagar,Kawat Duri Murah Untuk Pagar,Kawat Duri Lokal Untuk Pagar,Kawat Duri Concertina Untuk Pagar,Kawat Duri Razor Untuk Pagar,Kawat Duri Untuk Pagar,Kawat Duri Galvanis Untuk Pagar

Harga Kawat Duri Magetan


Barbed wire atau Kawat Duri merupakan material yang banyak digunakan untuk berbagai pengamanan yang terbuat dari kawat galvanis. Semua orang pasti pernah melihat Kawat Duri, atau mungkin saat ini anda sudah menggunakannya. Kami menjual Kawat Duri dengan kualitas yang baik dan harga yang murah semua kota dan daerah di Indonesia. Tidak hanya untuk wilayah Surabaya, kami juga menjual Kawat Duri untuk kota-kota dan daerah di seluruh Indonesia seperti Gresik, Sidoarjo, Mojokerto, Jombang, Bojonegoro, Tuban, Lamongan, Madiun, Ngawi, Magetan, Ponorogo, Pacitan, Kediri, Nganjuk, Blitar, Tulungagung, Trenggalek, Malang, Pasuruan, Probolinggo, Lumajang, Bondowoso, Situbondo, Jember, Banyuwangi, Pamekasan, Sampang, Sumenep, Bangkalan, Surabaya, Batu.

Harga Kawat Berduri 1 Roll 2017


Pertama kali Kawat Duri digunakan di Indonesia adalah di jaman perang dunia kedua. Tentu bukan tanpa alasan mengapa Kawat Duri yang sudah ada di Indonesia lebih dari 70 tahun tetap diminati sampai detik ini, bahkan tidak pernah surut permintaan. Kami menerima pesanan pembelian Kawat Duri untuk keperluan proyek anda, baik untuk rumah pribadi maupun proyek besar.
Untuk memudahkan transportasi Kawat Duri dijual dengan satuan roll. Berat Kawat Duri 1 roll antara 5kg sampai dengan 50kg. Panjangnya mengikuti, semakin berat semakin panjang.

Sebut saja Harga Kawat Duri per roll cukup murah, tidak semahal jenis Kawat Duri lain. Berapa sebenarnya Harga Kawat Duri per roll ? Berikut adalah penjelasannya.Banyak perusahaan atau toko bisa memberikan harga kawat duri yang lebih murah tetapi berat asli tidak sesuai dengan kenyataaan. Tetapi jangan khawatir jika anda beli pada kami InsyaAllah kami berikan dengan sebenar-benarnya ukuran berat sesuai dengan labelnya. Karena kami berbisnis dengan menjunjung tinggi nilai kejujuran.

Cara Pasang kawat Duri


Kami telah merangkum dibawah ini adalah cara paling sederhana memasang Kawat Duri. Setelah membaca artikel ini, pemasangan Kawat Duri bisa dilakukan sendiri. Paling tidak itulah harapan kami. Yang akan kami jelaskan adalah teknik cara cara pemasangan Kawat Duri dengan mudah, berikut penjelasannnya.
1. Daerah mana saja yang akan dipasang Kawat Duri ? anda sebaiknya mengukurnya dengan benar.
2.Tiang Kawat Duri dapat berupa kayu, pipa ataupun besi siku. Pasang tiang untuk pagar sesuai dengan lahan yang tersedia.
3.Buat lubang sedalam ½ meter dan tiap lubangnya memiliki jarak sekitar 2 sampai 3 meter. Jadi otomatis anda tahu berapa jumlah tiang yang dibutuhkan dari luas lahan yang akan kita Kawat Duri.
4.Cor tiang Kawat Duri satu persatu dengan semen, pasir dan batu agar kuat dan kokoh.
5.Setelah selesai proses pengecoran, mulailah pemasangan Kawat Duri dengan cara mengaitkan antara pagar Kawat Duri dan tiang agar dapat menyatu.
Begitulah teknik dan cara pemasngan Kawat Duri . Semoga anda dapat memasang Kawat Duri dengan membaca artikel ini. Semoga dapat membantu pekerjaan anda.

Harga Kawat Duri Silet


Kawat Duri Silet tentu tidak akan pernah ketinggalan jika kita berbicara tentang Kawat Duri. Salah satu varian dari Kawat Duri konvensional adalah Karena Kawat Duri Silet. Kami menjual Kawat Duri Silet dengan kualitas terbaik dan murah.

Mungkin anda bertanya tanya mengapa kita dapat menjual Kawat Duri Silet dengan harga yang murah. Kami adalah distributor Kawat Duri Silet yang langsung impor dari pabriknya di Taipeh, sehingga kami dapat memotong biaya distribusi lain yang tidak perlu dan harga kami jadi murah. Kami memasarkan Kawat Duri Silet dan segala kebutuhan aksesoris nya dengan harga murah.

Tersedia banyak tipe, dan juga kami menerima pemesanan baik satuan maupun jumlah banyak. Semua kebutuhan anda seperti Kawat Duri Silet BTO 22, BTO 30, maupun CBT 65, dapat kami layani baik eceran ataupun pembelian partai. Kawat Duri Silet yang kami jual tentu kami jamin kualitasnya, dan dapat digunakan untuk berbagai kebutuhan seperti perumahan, daerah industri, tepi pantai, bandara, pelabuhan ataupun berbagai tempat lainnya. Anda dapat menghubungi kami sekarang juga, dan kami akan siap melayani anda dimanapun anda.

PESAN SEGERA ! ke:

Sukses Dinamika Engineering

Telpon. (031) 588-330-18

Fax. (031) 883 2210

Handphone. 085-101-303-103, 085-1000-72095

WhatsApp/SMS

081 3306 900 81

Video Jual Kawat duri



Next Post Previous Post
No Comment
Add Comment
comment url
Harga Kawat Duri 1 Rol,Harga Kawat Duri 1 Roll,Harga Kawat Duri Razor,Harga Kawat Duri Samarinda,Harga Kawat Duri Spiral,Harga Kawat Duri Wall Spike.,Kawat Duri